TEMPAT MENARIK DI JEJU ISLAND!



Halo!



Pulau Jeju adalah tujuan wisata tidak hanya untuk orang Korea tetapi juga untuk banyak orang asing yang mengunjungi Korea.
Tidak seperti pedalaman, itu penuh sesak dengan wisatawan karena alam yang eksotis. Banyak wisatawan mengunjungi Pulau Jeju karena makanan dan tujuannya yang unik.

\



-Samdado, banyak di Pulau Jeju dan tiga di Pulau Jeju
Pulau Jeju juga disebut dengan nama lain. Namanya Samdado atau Sammudo.
Samdado artinya tiga pulau.

Alasan mengapa ada begitu banyak batu di Pulau Jeju adalah dari aktivitas vulkanik Hallasan. Di rumah-rumah tradisional di Jeju, Anda dapat sering menemukan tempat-tempat di mana dinding batu terbuat dari basal.

Selain itu, karena Pulau Jeju adalah sebuah pulau karena banyaknya wanita, pria telah lama terlibat dalam penangkapan ikan dan menderita banyak kesusahan dan kematian.

Pulau Jeju disebut Pulau Tiga Sado karena sifat pulau itu.

Sammudo, nama lain dari Pulau Jeju, dikatakan tidak memiliki pencuri, tidak ada pengemis, dan tidak ada gerbang.



Di Pulau Jeju, pohon-pohon palem juga umum karena iklim yang berbeda dari daratan. Pemandangan yang eksotis begitu menarik di Pulau Jeju. ^^


Sekarang mari kita bicara tentang kekhasan Pulau Jeju.



Pertama, Pulau Jeju terkenal dengan babi hitam. Ini benar-benar babi hitam. Dagingnya empuk dan rasanya begitu enak sehingga para pelancong pasti akan mencobanya. Berikut adalah dua makanan representatif yang menggunakan babi hitam.



Pulau Jeju banyak menggunakan daging babi untuk semua upacara dan ritual. Namun, saat ini, mie daging dibuat menjadi pabrik mie di Pulau Jeju selama periode kolonial Jepang.



Selain itu, kubah-bip, yang terbuat dari daging babi, produk lokal Pulau Jeju, ditempatkan di atas talenan dan merupakan hidangan unik di Pulau Jeju.

Kami akan memperkenalkan Jeju Tangerine, salah satu spesialisasi Pulau Jeju.




Sejak zaman kuno, buah jeruk terkenal dengan buah musim dinginnya. Pada awal 1960, diketahui tumbuh terutama di daerah Seogwipo, tetapi dibudidayakan di pulau-pulau Jeju lainnya dan beberapa daerah selatan. Namun demikian, varietas jeruk Korea terbatas dan memiliki area tanam kecil, menghasilkan hasil rendah. Iklim dan varietasnya sangat baik, jadi jika Anda memiliki rasa, Anda akan jatuh cinta padanya. Jeju Dora Citrus Museum juga terkenal dengan buah jeruk. Ada juga banyak makanan ringan dan makanan penutup yang terbuat dari buah jeruk, seperti jeruk jeruk dan pai jeruk.

Pulau Jeju memiliki banyak tempat wisata yang harus Anda kunjungi. Saya ingin memperkenalkan keduanya.



Pertama, ini adalah gunung tertinggi di Korea Selatan. Sebuah gunung yang diciptakan oleh aktivitas gunung berapi dahulu kala dan terdiri dari basal. Di atas adalah Baeknokdam, sebuah kawah. Gunung berapi parasit yang disebut 'Oreum' tersebar di seluruh Pulau Jeju, berpusat di Gunung Hallasan. Hallasan memiliki iklim yang berbeda tergantung ketinggian, sehingga Anda dapat melihat berbagai makhluk dan tanaman. Di musim dingin, pemandangan bersalju Gunung Halla sangat indah seperti yang ditunjukkan pada foto di bawah ini.



Kedua, izinkan saya memperkenalkan air terjun Cheonjiyeon. Tempat ini dilindungi sebagai monumen alam. Air jatuh dari formasi batu untuk menciptakan pemandangan spektakuler dan daerah di bawah air terjunnya hangat dan lembab, itulah sebabnya banyak tanaman yang tumbuh di iklim hangat tumbuh padat. Tanaman langka di antara banyak tanaman ini dapat dilihat, yang dikatakan memiliki nilai akademik tinggi.





Selain Pulau Jeju, ada banyak hal untuk dilihat dan dimakan.
Jika Anda mengunjungi Pulau Jeju, saya harap Anda akan memiliki pengalaman unik dan membuat kenangan indah.

Comments

Popular Posts