CAFE ASIK BUAT NONGKRONG DI SEOUL!

Halo!
Braun beauty medical Group

Hari ini, saya akan memperkenalkan Blue Bottle Cafe di Apgujeong.
Toko pertama di Seongsu-dong, toko kedua adalah Samcheong-dong, dan toko ketiga di Yeoksam.
Saya benar-benar ingin mengunjungi cabang Seongsu tetapi saya tidak bisa pergi ke sana karena antriannya sangat panjang.
Tapi selesai !!!!!!!!!!!
Puncak Apgu ada di lantai pertama Andaz Hotel tepat di seberang Brown Plastic Surgery.





Papan kayu lucu!
Ini adalah botol biru Apgujeong.
Banyak orang mengambil gambar otentikasi di sini. Tentu saja saya juga memotret
Saya khawatir tentang bobotnya, tetapi garis itu dengan cepat jatuh. Saya merasa lebih baik karena waktu tunggu lebih singkat dari yang saya kira.




Ini adalah menu botol biru.
Kopi, kue kering, dll. Harganya sedikit mahal.


Ada berbagai kue kering ~~
Roti adalah cinta Enak sekali!
Lattes dan New Orleans adalah yang paling terkenal di Blue Bottle.
Saya minum New Orleans pada kunjungan pertama saya. Itu bukan gayaku sedikit
Apakah terlalu gelap?
Mari kita buat latte kali ini ~~~~~~




Ice latte ~
Gambar berbentuk botol biru yang melambangkan botol biru dan sedotan biru sangat lucu.
Lain kali aku harus membeli cangkir ~~~~~ Lucu
Kopi rasanya seperti latte ... ... ... ... .. Ini latte Anda
Saya harap rasanya lebih enak, tapi saya tidak tahu bagaimana mencicipi kopi
Dituntut dan manis, Latte adalah gayaku daripada New Orleans.



Ketika Anda datang ke Bedah Plastik Braun?
Saya pikir itu ide yang bagus
Saya akan meninggalkan lokasi ~~

<Botol biru>
Nomor telepon: 02-512-6998
Alamat: 854, Nonhyeon-ro, Gangnam-gu, Seoul
Hari kerja 07: 30-20: 30
Akhir Pekan 09: 00-19: 00

Sumber Foto: https://fnskrjdwb.blog.me/221656277158



Comments

Popular Posts