Istana korea Changdeokgung

Halo ~
Aku pergi ke Changdeokgung beberapa waktu lalu dan suasananya sangat cantik ~ Jadi, aku perkenalkan!


Ini Changdeokgung ketika matahari mulai redup, bukankah cantik?
Cukup indah untuk dilihat di siang hari, tetapi Changdeokgung begitu indah ketika matahari mulai turun.


Bangunan ini adalah tempat untuk menyimpan buku-buku yang dibangun pada saat upah reguler.
Dikatakan bahwa itu dibangun dengan menaikkan satu ruang dengan sengaja karena seharusnya tidak banyak kelembaban ~
Sepertinya Jeongjo sangat suka membaca buku




Itu pintu yang disebut Bulro-moon, seperti ada tertulis.
Saya kira orang tua tidak ingin menjadi tua.
Saya pikir orang sama sekarang dan di masa lalu

Saya suka jembatan ini ~ Bahkan jembatan kecil terlihat seperti istana nyata ketika Anda melihat jembatan di atas air seperti ini ~? Saya hanya berkibar haha
Sperma yang terlihat di sana membuat saya berpikir akan sangat keren jika saya berbaring di musim semi dan musim gugur.
Jika Anda berbaring di sana, tidakkah Anda pikir Anda dapat menikmati pemandangan berbeda di keempat musim?
ㅎ ㅎㅎㅎ ㅎㅎㅎ ㅎㅎㅎ


Ini adalah tempat di mana raja dan bawahan menikmati angin.
Ini adalah tempat paling indah di Istana Changdeokgung jika Anda melihat daun musim gugur.
Aku masih di sana ketika aku pergi, tapi aku masih puas dengan itu ~~ Itu mendapatkan warnanya sendiri ㅎㅎ ㅎㅎㅎ


Saya pergi sedikit lebih awal, tetapi ada cukup banyak orang ?? Saya pikir ada begitu banyak orang di hari libur dan hari libur.
Saya pikir Anda harus berjalan dengan baik dengan penyesuaian waktu ㅎㅎㅎ
Saya mengambil satu tembakan lagi di jalan keluar ㅎㅎㅎ

Hari ini saya memperkenalkan Istana Changdeokgung ~ Saya pikir Istana Changdeokgung adalah istana yang sangat indah yang berisi keindahan negara kita. Saya ingin memperkenalkan Istana Changdeokgung tanpa ragu-ragu.



Comments

Popular Posts