Camilan tengah malam Korea!


Halo
Hari ini
Camilan tengah malam Korea!
Diantaranya, ayam paling representatif
Coba perkenalkan
Korea memberikan camilan tengah malam
Dengan kata lain, ada pengiriman
Dari malam hingga fajar
Banyak restoran mengantarkan.
Makanan representatif dari camilan tengah malam
Banyak
Saya harus makan 1 ayam sendiri!
Camilan tengah malam yang selalu dicintai di Korea
[Ayam].
Akhir-akhir ini
Ada banyak ayam goreng dan jenis ayam
Jadi, orang Korea
Ayam mana yang sering Anda makan
Saya akan memperkenalkan berdasarkan peringkat.

1. BBQ Golden Olive Chicken

Ayam nomor satu di Korea
[BBQ Golden Olive Chicken]
Harganya 18.000 won.
Ayam goreng favorit Korea
Goreng dalam minyak zaitun sangat lezat!
Jika Anda ingin makan ayam paling dasar di Korea
Direkomendasikan!

2. BHC Purlingle

Tempat kedua
[BHC Purlingle] adalah.
Harganya 17.000 won.
Ini adalah popularitas ekstrem di Korea sekarang!
Ayam goreng dengan bubuk keju
Asin sedikit, tetapi dengan saus yogurt khusus!
Celupkan saus dan makan
Rasa keju manis!
Ayam itu
Ayam favorit saya ~
Jika kamu datang ke Korea
Silakan coba!

3. Bassac & Ribs Lada Ayam Panggang

Tempat ketiga
[Bassac Chicken Pepper Bassac].
Ayam ini
Renyah dan pedas.
Saya punya 2 saus
Saus manis dan saus pedas!
Celupkan saus ke dalam ayam
Anda bisa merasakan lebih enak ~
Dan tempat keempat
Saya King Ribs Chicken Ribs.

Harganya 17.000 won
Ayam ini
Manis dan muda, tanpa memandang usia atau jenis kelamin
Nikmati ayam.
Selain itu, ayam ini
Ini cocok dengan nasi, jadi setelah makan
Banyak orang mencampur nasi dengan saus yang tersisa!
Pada awalnya
Mengapa Anda mencampur nasi dengan saus ayam? Saya pikir
Sungguh menakjubkan makan!
Kalau mau makan ayam manis

5. Jonggatji Supreme Seasoned Chicken

5 tempat
Ini adalah Supreme Seasoned Chicken.
Harganya 18.000 won
Ayam Bumbu
Ayam dengan saus manis dan ayam goreng.
Taburkan lebih banyak saus keju di atasnya
Lebih enak!
Saya merekomendasikan ayam ini ketika Anda ingin ayam manis dan pedas.
Saya memperkenalkan ayam Korea dari 1 hingga 5,
Bagaimana itu?
Ada banyak jenis ayam di Korea
Ketika Anda datang ke Korea
Ini ayam yang direkomendasikan, jadi silakan coba!




Comments

Popular Posts