CAFE UNIK DI TIMES SQUARE


Halo ~ Saya suka mengunjungi pameran ~ Minggu lalu saya pergi ke Yeongdeungpo Times Square untuk berbelanja dan menemukan sebuah kafe dengan suasana pameran.

Setelah berbelanja, saya ingin pulang, tetapi hujan dan saya tidak bisa duduk di mana pun. .



Bangunan ini terlihat dari jauh! Seperti pabrik atau bengkel di tahun 90-an? Itu adalah tempat yang sama tetapi sangat misterius sehingga dikelilingi oleh gedung baru Times Square ~!

Ternyata itu adalah kafe dengan aroma roti lebih dari kopi, tapi itu seperti pameran foto yang penuh dengan perasaan seni tanpa meja pemesanan.







Sudah lama sejak saya bekerja. Ah ~ Ini adalah kafe ~ Aku pergi ke meja dan memesan minuman dan roti, dan menghabiskan sore di akhir pekan merasa secara emosional seperti puisi dengan suara hujan di luar jendela, teh panas, dan gambar di sekelilingku. Ah ~ aku orang yang sangat emosional ~ ㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ





Untuk referensi, minum versi menu


Comments

Popular Posts