BANGUNAN SETINGGI LANGIT DI KOREA



Halo ~


Kali ini di Seoul
Terletak di Stasiun Jamsil, salah satu landmark
Saya akan memperkenalkan Menara Lotte World 2 dan pusat perbelanjaan di dalamnya.

Stasiun Jamsil memiliki Lotte World, salah satu taman hiburan terbesar di Korea.
Hanya ada satu Menara Lotte World.



Baik!
Dua tahun lalu, pada 2017, di sebelah Menara Lotte World,
Yang ketiga di Asia dan yang kelima di dunia
Menara Lotte World ke-2 dibangun.

Itu dibangun dua tahun lalu, begitu banyak orang tahu
Saya pikir beberapa dari Anda sudah pergi, tapi ...
Bagi Anda yang belum pernah ke sana atau yang belum tahu Menara Lotte Dunia ke-2
Biarkan saya perkenalkan sebentar! Palomi ~


Lotte World Tower & Mall terletak di stasiun yang mudah diakses melalui subway jalur 2 dan 8.
Di pintu masuk bawah tanah tempat menara dan stasiun kereta bawah tanah terhubung
Peta panduan di dalam menara sempurna !! Jadi sudah terpasang
Sangat mudah untuk sampai ke ruang bawah tanah.





Saya mengambil subway line 8 melalui underpass yang terhubung ke menara
Saya di dalam menara.
Republik acorn dengan Totoro terlihat segera setelah Anda memasuki menara !!
Saya dituntun tanpa sadar dan menyaksikan gila ;;
(Saya ingin membeli lampu Kaonashi)




Ada begitu banyak hal untuk dilihat, berbelanja, dan makan di Menara Lotte World.
Jika Anda masuk ke dalam, yang terbesar di Seoul
Akuariumnya terletak ~
(Sayangnya saya tidak mengambil gambar dari pintu masuk;; 😉


Sedikit lagi di akuarium
Dek Observasi SEOUL SKY memiliki pemandangan Seoul yang indah.
Sulit untuk menemukan pintu masuk daripada yang saya duga! Anda mungkin ingin bertanya di informasi terdekat. ã…Žã…Ž ;;
Jumlah untuk pergi ke observatorium adalah 27.000 won! Mohon diperhatikan ~


Dan ruang pengalaman olahraga VR


7080 jalan tempat Anda dapat merasakan 7080 generasi Korea!
Jika Anda pergi ke sini, Anda dapat melihat jembatan pengubah musim ke langit.

Dan teater, bioskop, tempat Anda bisa melihat musikal, konser, dan drama,
Hotel, toko bebas pajak, toko dan toko dengan berbagai tema & merek!
Karena ini adalah kompleks multi-budaya, ada banyak hal yang tidak dapat saya perkenalkan

Ada begitu banyak hal menarik untuk direkomendasikan kepada Anda !!

Alamat: 300 Olympic-ro, Jamsil 6-dong, Songpa-gu, Seoul



Comments

Popular Posts