3 tempat yang harus dikunjungi di Gangnam

3 tempat yang harus dikunjungi di Gangnam



1.COEX




COEX adalah pusat pameran / konvensi besar di Gangnam dan mal kompleks yang dipenuhi dengan pusat perbelanjaan, restoran, kafe, bioskop, dan akuarium. Sesuai dengan namanya, acara global seperti KTT G20 diadakan dan 30 hingga 50 pameran internasional yang beragam diadakan setiap bulan.

Daerah ini dekat dengan kasino untuk orang asing dan hotel, menjadikannya tujuan populer bagi wisatawan asing. Di atas segalanya, K-POP Square dibuka pada tahun 2018, menjadikannya hot spot yang lebih disukai oleh wisatawan asing yang menyukai K-POP. Jika Anda ingin menikmati K-POP, kafe, restoran, pusat perbelanjaan, bioskop, dan pameran kelas dunia di ruang yang sama, Anda harus mengunjungi COEX!

2. Stasiun Gangnam


Gangnam dikenal sebagai area di mana kantor pusat perusahaan global berada. Namun, Stasiun Gangnam, pusat Gangnam, tidak hanya sebuah distrik bisnis tetapi juga pusat perbelanjaan.
Dibutuhkan sekitar 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Gangnam ke Stasiun Sinnonhyeon. 10 menit berjalan lurus
Ada juga toko kecantikan berskala besar seperti merek pakaian dalam dan luar negeri yang terkenal, Sikor dan Olive Young.
Selain itu, pusat perbelanjaan bawah tanah yang terletak di Stasiun Gangnam adalah salah satu pusat perbelanjaan bawah tanah terbesar di Korea, dan ada lebih dari 200 aksesori, pakaian, sepatu, kecantikan, restoran, dan kafe, yang merupakan salah satu alasan mengapa Stasiun Gangnam dicintai oleh banyak orang.

3. Kuil Bongeunsa

Kuil Bongeunsa dibangun pada era Silla dan memiliki sejarah panjang. Saat ini, melampaui agama sederhana dan menawarkan suasana tenang yang unik di pusat kota Gangnam. Karena keuntungan luar biasa ini, banyak orang yang tidak memiliki agama tertentu terus mengunjungi Bongeunsa. Khususnya pada malam hari, ketika matahari terbenam, pemandangan malam yang indah dari gedung pencakar langit, COEX, hotel-hotel mewah, dll., Di depan kuil, kontras dengan ketenangan kuil, memberikan warna yang sangat romantis.


Pastikan untuk mengunjungi Kuil Bongeunsa, di mana Anda dapat menemukan 'romantis' di pusat Gangnam, yang indah dan megah!



Comments

Popular Posts