RESTO UNIK DI SEOUL!!


Halo!
BRAUN BEAUTY MEDICAL GROUP.

Hari ini kita akan memperkenalkan RESTO terkenal di Garosu-gil.
Saya suka fakta bahwa aku di sini ...
Mie mie dan Dim Sum Dimsum! Rasa fantastis kolaborasi (kerjasama) !!!!!!!
Ah ~~ Saya ingin makan lebih banyak karena sudah dekat waktu makan siang ‘-’




Menunggu - Menunggu tunggu ~~
Restoran selalu bobot sebuah ㅜㅜ
Tapi sekarang saya sudah pindah ke tempat yang lebih luas, jadi bobotnya sedikit lebih pendek!
Menu baik, sesuatu untuk makan sambil menunggu untuk dimasukkan ke dalam muka - untuk memilih makanan saya datang dengan cepat 




Anda dapat melihat dari menu jjujeu?
Itguyo berbagai dim sum dan mie non-kaustik Saguaro tempat yang baik.
Tapi hati-hati!
Doendapnida bukan hanya tambahan perintah ㅠㅠ
Jadi saya sarankan Anda memesan untuk makan seluruh menu dari awal 





Saya selalu memesan Tantanmyun + Xiaolongbao dari lensa.
Saya pergi dengan teman handapnida memerintahkan secara terpisah.
Enak sekali! Saya menyerahkan yen kurangnya ㅜㅜ makan lahap!
Saya pergi ke toko mie tantan lain, tetapi saya memberikan suara di lensa ~ Bahkan, semakin aku cinta sorongpo lalu
Tentu saja, setiap individu mungkin memiliki hobulho .. ㅋㅋ




Mie tantan memiliki campuran topping kacang dan babi dalam sup
Maekomham rasa dirasakan biaya Saguaro dibawa. Setelah Anda melihat ahsilkkeo menikmati rasa dan hortikultura
Ah! Jika Anda alergi kacang, Anda seharusnya tidak memesannya ~~ ㅠㅠ

Piping sorongpo panas juga akan melihat satu?
Ini tiga diletakkan ... ... ... Jumlah jeokjyo ~
Sorong dimakan dalam rasa yang berair, selalu berhati-hati untuk tidak aster saat makan.
Terlalu panas ㅠㅠ
Juga lezat, tapi lezat! Saya sangat merekomendasikan bosigil mencoba ~~~~~.




Karena restorannya ramai dan sibuk, layanan dan suasananya mungkin sedikit mengecewakan.
Tapi makanannya enak, jadi mie tantan panas dan Sorongpo adalah yang terbaik!
Tampaknya lebih baik untuk mengunjungi setidaknya sekali -
Saya bukan yang paling bahagia ketika makan hal-hal baik dengan orang baik.
Ada waktu istirahat lain pada hari Minggu, jadi pastikan untuk memeriksanya!

<Lokasi >
[Alamat]
13, Dosan-daero 17-gil, Gangnam-gu, Seoul
[Jam kerja]
Setiap hari 11: 30-21: 00 Waktu istirahat 15: 00 ~ 17: 00
Minggu tutup
Senin 17: 00-21: 00





Comments

Popular Posts