NORYANGJIN PASAR IKAN DI SEOUL

Tahukah Anda bahwa makanan laut sangat terkenal di Korea?
Jika Anda makan banyak ikan air tawar, agak sulit untuk menyesuaikan diri dengan Korea, tetapi jika Anda memakannya, Anda akan mendapatkan makanan laut yang lebih baik dari laut. ^^ Biarkan saya memperkenalkan Anda ke pasar makanan laut hari ini.
Pasar Ikan Noryangjin!
Lokasi adalah 674 Nodul, Dongjak-gu, Seoul.
Anda dapat membelinya di lain waktu atau memilikinya di sana.


Saya pergi ke Pasar Ikan Noryangjin pada jam 10 malam karena saya ingin makan sashimi terkenal di Korea. ㅋㅋㅋ Saya pikir itu sia-sia untuk larut malam. Ada toko yang menutup toko, tetapi ada toko yang menjual sepanjang malam.


Sepertinya tidak ada makanan laut yang hilang di sini
Teman saya suka lobster sashimi sehingga saya bisa makan satu, dua jenis abalon sehat dan kerang
Saya membeli lebih banyak ㅋㅋㅋ
Apakah lobsternya besar?

Apakah menjengkelkan makan di rumah terlambat? ㅎㅎ
 Penjual membimbing saya melalui restoran di lantai dua,
Anda bisa naik lift di sini, tetapi Anda bisa melihatnya menggunakan eskalator naik ke lantai dua.
Foto diambil di lantai dua.

Di lantai dua, hanya beberapa restoran yang dibuka dan restoran yang tersisa ditutup.
Kami makan di restoran Chungnam,

Ada toko tempura makanan laut yang lezat di pintu masuk restoran.

Apakah ada banyak pelanggan yang terlambat?

Makanan laut yang kami beli meminta saya untuk memasak seperti ini
   

Apakah terlihat bagus ??? Sangat segar dan sangat lezat !!
Ini adalah biaya pokok dan biaya memasak

Jika Anda larut malam, jangan menunda makanan laut yang ingin Anda makan pada hari berikutnya.
Dengan mobil, selalu ada tempat parkir sehingga tidak perlu khawatir.
Jika Anda menggunakan transportasi umum, ambil jalur 9 atau 1 ke Stasiun Noryangjin dan berjalan kaki sekitar 5 menit dari Pintu Keluar 7. Silakan coba  ~~~~



Comments

Popular Posts