MAKAN GURITA Ala korea



Halo Restoran yang akan saya perkenalkan kepada Anda hari ini adalah "RESTO GURITA" di Sillim






Jika Anda keluar dari Stasiun Sillim Pintu Keluar 3, Anda dapat tiba dalam 5 menit berjalan kaki.





Ketika saya masuk ke dalam restoran, saya memiliki lebih banyak pelanggan daripada yang saya kira.





Meskipun saya tidak bisa melakukannya sekarang, saya akan mulai dengan 11.000 won, tapi saya pikir itu akan lebih murah. Kami memiliki 4 macam menu, kami memiliki perut babi dan jeroan ayam itik.











Akhirnya keluar !!! Itu tidak jauh lebih kecil dari yang saya kira, tetapi labu yang dimasak akan dimasak sampai batas tertentu.





Setelah Anda selesai makan nasi goreng, apakah Anda benar-benar ketinggalan nasi goreng? Kami punya dua nasi goreng.



Saya juga mengukus telur untuk dimakan dengan nasi. Setelah makan, silakan makan dengan segala cara!











Comments

Popular Posts