EXHIBISI LUCU BUAT KALIAN KUNJUNGI!!


Halo

Hari ini
Pameran yang sangat populer di mana Anda dapat mengambil bidikan langsung di Korea
Coba perkenalkan.

Pameran ini menggunakan sepuluh tema untuk mengekspresikan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari.
Setiap tema memiliki tempat untuk tembakan hidup!


]
<Happy Inside>
Panduan pameran
2019.04.25 ~ 2019.10.27
(Libur: setiap Senin)

Waktu pameran
10 pagi - 6 sore (Penjualan tiket sampai jam 5 sore)

Cara membeli tiket
Dewasa 15.000 won
12.000 won
Anak-anak 10.000 won

Informasi tentang pameran ini ditulis di sini
Mohon diperhatikan



Halo, Selamat Di Dalam

Inilah ungkapan memasuki perasaan bahagia.
Mengambil gambar dari mulut emoticon ini populer!
Semua orang mengambil gambar kehidupan!


2. Kebahagiaan setiap hari

Saya mengekspresikan kehidupan sehari-hari saya dengan manis untuk menghafal kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari saya.
Bukankah itu benar-benar lucu kereta bawah tanah?


3 kebahagiaan dalam gelap
Dalam proses kebahagiaan, dinyatakan bahwa ada rutinitas harian emosi negatif, seperti kebingungan dan depresi.


4. Kebahagiaan selain

Bahkan ketika yang negatif itu membingungkan
Ini adalah perubahan pikiran yang mengekspresikan sesuatu yang bisa diatasi dengan tawa.


5. Kebahagiaan untuk dinikmati

Nikmati kebahagiaanmu! Saya mengungkapkan
Bukankah Anda merasa sedang berlibur?


6. Kebahagiaan yang indah

Saya menyatakan bahwa mari kita hadapi kebahagiaan yang indah.
Ini adalah tempat tembakan kehidupan yang sangat populer.
Ambil foto dengan boneka ungu yang sangat besar!


7. Selamat Utara

Berpikir tentang kebahagiaan hari ini, menyatukan tema kebahagiaan
Temukan buku yang sedang dikurasi YES24 (toko buku Korea)!


8. Happy Salon

Ini adalah ruang untuk membuat bingkai Anda sendiri dengan bingkai bahagia yang Anda terima saat Anda masuk.
Bukankah itu berwarna pink?


9. Barang Bahagia

Saya menjual barang-barang emoji yang muncul dalam tema kebahagiaan!
Karena ada barang-barang dengan berbagai warna, kami tidak tahan!

Oh, saya menjual idola terkenal dunia, barang BTS di sini!


10. Happy Inside

Saya ingin merasakan bahwa ada kebahagiaan di setiap hari
Pameran ini diekspresikan dengan imut melalui emotikon dengan berbagai ekspresi dalam kebahagiaan.

Bukankah pameran ini indah? Bagaimana itu?
Potret kehidupan lucu di acara imut ini!

Happy Inside
Memorial Perang Yongsan, Gedung Pameran, Lantai 3

<Address>
29 Itaewon-ro, Namyeong-dong, Yongsan-gu, Seoul





Comments

Popular Posts