Dodong Seowon


Halo!
Tempat yang akan saya perkenalkan hari ini adalah Dodouseoguwon, yang telah terdaftar di dunia UNESCO sejak lama.
Dodong Seowon terletak di Dalseong-gun ~ Kalau begitu mari kita pergi ke Dodong-seowon bersama ~ ??


Seowon di pemandangan indah adalah Dodong Seowon ~ Bukankah pemandangan menghadap Dodong Seowon sekilas? Saya pikir itu visual yang saya ingin hidup selama satu atau dua bulan kemudian
Sungai yang mengalir di depan sumpah adalah Nak-dong!
Jika Anda tinggal di sini, Anda akan dapat menyembuhkan setiap hari tanpa khawatir .. ㅎ ㅎㅎㅎ


Ada pohon ginkgo di pintu masuk Dodong Seowon, yang berusia 400 tahun!
Ginkgo ini dikatakan telah dikirim oleh Kim Gwang-pil, seorang guru Han Dang-dang, yang menjabat sebagai Andong Busa pada 1607 untuk memperingati pembentukan Dodong Seowon.
Saya sekarang ditunjuk sebagai penjaga Dodong Seowon. Dodong Seowon harus benar-benar kuat.

Batu nisan ini di Dodong Seowon disebut Twin Head. Ssangwibu mengacu pada hujan yang ditempatkan di dekat mausoleum hanya untuk raja atau tokoh Dinasti Joseon dengan lebih dari dua buah belenggu.
Secara khusus, Dodongseowon adalah satu-satunya tempat di mana bibimbi digunakan pada Dinasti Joseon.


Apakah Anda melihat bunga-bunga mekar penuh di gerbang? Ini adalah bunga Lagerstroemia.
Lagerstroemia dengan kata lain crape myrtle.
Selama 100 hari, baekilhong selaras dengan Dodongseowon untuk menciptakan lanskap yang indah.



Ini adalah pameran peninggalan! Dikatakan bahwa itu adalah tempat untuk menyimpan dokumen di Dodongseowon, tetapi pada hari kerja hampir tidak membuka pintu ㅠ. ㅠ Suatu kali saya ingin melihat data apa yang ada di sana, tetapi saya gagal.


Bukankah Dodong Seowon berpadu indah dengan alam seperti ini? ㅎㅎㅎ
Jika Anda memiliki kesempatan, saya akan merekomendasikan Anda untuk pergi dengan segala cara ^^
Jika Anda pergi ke Dodong Seowon, Anda akan dapat melupakan kekhawatiran Anda untuk sementara waktu dan berjalan di sekitar janji Anda seolah-olah Anda masih di masa lalu





Comments

Popular Posts