CARA MEMILIH BLOUS YANG COCOK

Halo kami Braun beauty medical group!

Hari ini saya akan memperkenalkan Anda pada fashion
Di antara mereka, saya akan membagikan blus dan metode koordinasi favorit saya kepada Anda ~ !!

Blus adalah barang yang bisa dipakai kapan saja di musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin.
Tergantung pada koordinasi, itu bisa feminin atau kasual dan anggun.
Sekarang ~~ Saya akan menunjukkan satu per satu ~ !!


Saya akan mulai dengan blus sutra

      

terlihat cantik sekali bukan??!
Ini terlihat bagus pada jeans dasar dan terlihat sangat keren untuk dipakai bersama celana panjang



Yang berikutnya adalah semua ~~ Koordinasi Hitam. Saya dapat menghasilkan yang paling sederhana dan anggun ...
Ini adalah akhir dari mode. Dan keuntungan lainnya adalah Anda bisa terlihat langsing.
Saya sangat merekomendasikannya !!



Ini adalah stylist kasual yang bisa kamu pakai kapan saja.
Anda bisa mengenakannya di celana Anda atau mengenakan kardigan
Seperti mendekorasi, tidak mendekorasi .. Anda dapat membuat busana yang sangat keren hanya dengan satu kemeja ~!


Anda dapat menghias gaya Anda sendiri dengan blus atau kemeja
Ketika Anda khawatir tentang apa yang harus dipakai hari ini, cobalah dengan blus
Semua kekhawatiran akan terpecahkan.


Posting hari ini akan berakhir di sini saya akan menemukan dan membagikan barang bagus lain kali
Semuanya, maka selamat menikmati hari ini ~ * ^^ *



Comments

Popular Posts