~ CAFFE YAM ~

 Stasiun Universitas Hongik, sebuah kafe Korea di mana Anda dapat menikmati makanan penutup yang sangat lucu! ~ CAFFE YAM ~


HALO!

Hari ini
Sekarang ada sebuah kafe lucu yang sangat populer di Korea
Saya ingin memperkenalkan



Caffe YAM
Tempat di mana orang muda Korea sangat menikmati!
Jalan mode
Terletak di Hongdae (Hongik Univ.)



Jika Anda naik ke lantai dua menggunakan tangga ~
Café yum dengan makanan penutup yang lucu.



Begitu Anda memasuki toko, ada menu!
Ada banyak jenis makanan penutup dan minuman yang lezat
Saya khawatir tentang apa yang harus dimakan.


Kursi di toko memiliki kursi interior dan kursi dekat jendela.
Karena kursi jendela adalah kursi goyang
Saya pikir ada beberapa pelanggan yang terkadang menumpahkan minuman

Ketika Anda duduk di dekat jendela
Harap hati-hati!


Jadi !!!!!

Ini adalah makanan penutup dan minuman yang saya pesan
Bukankah itu lucu hanya untuk melihat?
Terlalu boros untuk dimakan
Sangat lucu

Makanan penutup di sebelah kiri adalah
Ini adalah kue putri duyung yang berenang di laut.

Itu mengingatkan saya pada putri duyung kecil Disneyland

Minuman di sebelah kanan adalah latte dengan monster kue.

Dan sudut kanan bawah adalah Rainbow Hot Chocolate.
Apakah penuh dengan marshmallow berbulu?

Kue dan minumannya sangat imut sehingga kamu tidak tahan!

Tiga makanan ini
Ini adalah makanan terkenal di cafe yam ~

Selain kue dan minuman populer ini
Biarkan saya perkenalkan



Pertama
Soda krim

Krim soda sangat populer di musim panas!

Ada banyak jenis krim soda, jadi cobalah favorit Anda

Sungguh, bahkan jika Anda melihat gambar, suasana musim panas



Ini adalah
Melon Melon Smoothie.

(Melon yang tercantum di atas adalah buah yang Anda tahu.
Melankolis dalam huruf merah berarti melon dalam bahasa Korea.
Di Korea, ini disebut melon. )

Karena pengucapannya mirip
Aku bercanda denganmu ~

Pun!
Agak seperti burung camar!

Saya merekomendasikan smoothie ini karena sangat populer



Rekomendasi terakhir adalah
Ini dia !!!

Bukankah ini sangat lucu?

Ini adalah motif unicorn
Kue unicorn dan frappe unicorn

Ini sangat lucu dan Anda tidak bisa memakannya.
Sangat lucu kamu tidak bisa memakannya!

Saya ingin memiliki unicorn ditetapkan lain kali saya kunjungi.


Jika kamu datang ke Korea


Ketika Anda ingin pergi ke kafe yang lucu
Ketika Anda ingin pergi ke kafe yang aneh
Saat Anda ingin memposting di Instagram atau Twitter


Dengan segala cara! Silakan kunjungi

Informasi Toko

Alamat
Seoul, Mapo-gu, Seogyo-dong, Wausan-ro 23-gil, 47


Comments

Popular Posts