KISAH OPERASI DI BRAUN


Nama: Ah- young Kim
Umur: 28 tahun
Area operasi: Mata, hidung, kontur wajah, implan lemak





Saya suka mengambil foto, jadi saya bermimpi menjadi model seperti Jang Yun Ju.
Saya tinggi tetapi ketika saya melihat cermin, saya menghela nafas karena tulang pipi saya yang besar dan wajah yang kusam.


Suatu hari, teman saya, yang menjadi cantik, memperkenalkan saya ke Klinik Bedah Plastik Braun, jadi saya mengunjungi!
Saya ingin memiliki wajah yang lebih lembut dan feminin seperti teman saya, jadi saya memutuskan untuk menjalani operasi di Braun.





Dia terlihat lebih tua dari umur nya karena tulang pipi yang terlalu menonjol dan bagian dagunya yang kuat membuat nya terlihat maskulin.
mata yang mengantuk + batang hidung dan ujung hidung yang tinggi + pipi yang cekung + tulang pipi menonjol + garis rahang yang tidak seimbang + jenis bentuk muka yang lebar


Operasi
Mata: Operasi pembentukan mata adhesi alami
Hidung: Operasi hidung 3D CT
Kontur wajah: Genioplasti terkini, operasi rahang persegi, pengecilan malar 3d lifting 

Hari pertama operasi




banyak orang yang tidak mengenali ku awalnya . itu membuat ku sedih tetapi juga membuktikan bahwa saya menjadi lebih cantik.

aku senang sekali ketika mendengar aku terlihat 10 tahun lebih muda!

ini sangat penting untuk mengetahui masalah di wajah yang ada dengan operasi yang sistematis dengan dokter yang benar daripada hanya membuat hidung yang tinggi dan kelopak mata yang besar. 

karena wajahku berharga!



setelah hari ke 5 operasi



Operasi yang aman dan sistematis dengan sistem anestesi yang aman



Saya berpuasa pada hari operasi dan berganti menjadi seragam pasien.
Aku berbaring di meja operasi dan berkata pada diriku sendiri, 'semuanya akan baik-baik saja!'
Karena pembentukan wajah membutuhkan anestesi umum,

ada seorang ahli anestesi yang membuat saya tenang.



Tae-gyu Kim dan Dr. Gui-rak Kim bekerja sama dan operasi berjalan dengan baik.
Saya bisa dipulangkan dengan aman setelah satu hari.
Dokter saya memberi tahu saya bahwa operasinya berhasil, jadi saya bisa pulang dengan perasaan nyaman.
Setelah operasi, wajah saya sangat aneh karena bengkak. Saya berdoa agar pembengkakan segera hilang!

setelah minggu ke 1-2


Rahasia untuk terlihat muda adalah Braun!



Hari ke 10 setelah operasi, saya datang untuk memeriksa hasilnya.
Garis wajah saya berubah menjadi lebih lembut.
Telinga, mata, mulut, dan hidung saya menonjol, jadi saya puas.



Dokter saya mengatakan wajah saya seimbang dan garis hidung saya lurus dan alami.
Setelah 2 minggu, wajah saya terlihat lebih ramping karena pembengkakan di daguku hilang!

Saya yakin dengan profil saya juga.



setelah 2 bulan


Saya terlihat jauh lebih muda dari usia saya!



Setiap bulan, pembengkakan berkurang secara bertahap, jadi saya terlihat alami bahkan ketika saya tersenyum.
Lemak yang ditransplantasikan di dahi dan pipiku ditempatkan dengan baik.
Dahi saya selalu ditutupi dengan rambut saya, tetapi sekarang saya menarik rambut saya ke atas.



Tulang pipiku yang menonjol membuatku terlihat seperti pria yang jauh lebih baik, jadi aku terlihat lebih muda.
Orang-orang di sekitar saya mengatakan saya terlihat 10 tahun lebih muda sehingga saya akhirnya terlihat seperti usia saya.
Juga, saya yakin ketika saya mengambil foto!


setelah 6 bulan

Waktu prime kedua saya yang indah.



Sudah setengah tahun sejak saya menjalani operasi.
Ketika saya melihat gambar sebelum operasi, saya bahkan tidak ingat apa itu.



Saya aktif melakukan pekerjaan pemodelan hari ini.
Berkat itu, saya bisa mencoba pakaian baru dan saya percaya diri bahkan dengan rambut atau riasan yang unik.
Saya dulu berpikir, "Mengapa saya begitu jelek?" Dan menyalahkan diri sendiri
Saya negatif, tetapi setelah operasi, saya suka berpikir, "Saya yang paling cantik di dunia."





Instagram: Braun_plastic_surgery

Facebook: Braun plastic surgery

Kontak kami (WA): +82-10-5436-2401



SUBSCRIBE YOUTUBE CHANNEL KAMI














Comments

Popular Posts