KEUNGGULAN OPERASI PLASTIK KOREA DARI NEGARA LAINNYA

Operasi di Korea atau negara lain?




Apa sih yang membuat korea unggul di bidang operasi plastik dari negara lainnya seperti singapur, malaysia? orang indonesia kebanyakan suka berpikir kalau operasi apapun ya pasti ke negara yang terdekat yaitu singapur atau malaysia. tapi seringkali kita lupa bahwa negara ginseng ini memiliki teknologi yang sangat canggih, menawarkan harga yang lebih murah dengan keahlian yang luar biasa. 


Keuntungan teknologi:
Menjadi salah satu negara yang paling maju secara teknologi membantu industri medis Korea Selatan. Rumah bagi raksasa teknologi seperti Samsung, Korea Selatan memiliki keunggulan dalam industri teknologi medis. Saat ini berfokus pada menjadi produsen dan pengekspor implan gigi dan mesin pemindaian ultrasound. Samsung Medison, diakuisisi oleh Samsung Electronics pada tahun 2010, adalah pemain utama di bidangnya.

Meskipun para ahli mengatakan bahwa masih ada jalan panjang sebelum negara itu bertarung dengan para pemain terbesar di industri teknologi medis, secara bertahap mencapai sana.

Inisiatif Pemerintah:
Seperti yang telah disebutkan, pemerintah Korea Selatan mendorong industri sebanyak mungkin. Pemerintah telah mengambil sendiri untuk menjaga para wisatawan yang merupakan sumber utama pendapatan mereka. Pemerintah telah melonggarkan persyaratan visa bagi pasien yang datang dari luar negeri dan telah mendirikan pusat bantuan yang menyediakan dukungan hukum bagi pasien yang tidak senang dengan perawatan mereka. Sebagai bagian dari rencana masa depan mereka, Korea Selatan sekarang membuka diri untuk membiarkan negara asing berinvestasi dalam pariwisata medis di zona ekonomi khusus mereka. Namun, jalan menuju itu sulit. Karena fasilitas medis asing harus melalui pemeriksaan kualitas yang ketat sebelum mereka diizinkan untuk memulai bisnis mereka.

Kemudahan Perjalanan:
Karena ledakan yang sangat terlihat dalam industri pariwisata medis, bukan hanya pemerintah yang membuat inisiatif untuk memanfaatkannya sebaik mungkin, ada juga individu yang telah bergabung dengan kereta musik. Ada perusahaan yang mengurus pengaturan visa turis, pemesanan hotel yang terjangkau, dan janji rumah sakit. Layanan mereka tidak berakhir di sana. Mereka memperluas bantuan mereka untuk mengatur perjalanan wisata bagi para wisatawan, memahami dengan baik bahwa seorang pengunjung ingin melihat negara di luar rona obat-obatan yang penuh muatan obat.

Bebas pajak :
Korea Selatan memberlakukan membebaskan pajak saat turis ingin melakukan operasi plastik di Korea Selatan, di mana agar bisa bebas pajak, mereka harus menunjukkan bukti atau kuitansi operasi plastik yang dilakukan sebelum kembali ke negara asal.
Sementara itu, Menteri Keuangan Korea Selatan Choi Kyung Hwan sendiri mengungkapkan bahwa industri operasi plastik menjadi industri potensial dan dapat diekspor.



Instagram: Braun_plastic_surgery

Facebook: Braun plastic surgery

Kontak kami (WA): +82-10-5436-2401


SUBSCRIBE YOUTUBE CHANNEL KAMI

Comments

Popular Posts