Culture shock yang banyak orang rasakan ketika di Korea!

Culture shock yang banyak orang rasakan ketika di Korea!




Pentingnya Usia

Penyesuaian lain adalah pentingnya usia dan bagaimana usia Anda ditentukan. Anda akan ditanya berapa usia Anda dan usia Anda menentukan hierarki di antara orang-orang yang Anda temui, terutama ketika Anda pergi makan dan minum.

Anda harus menghormati mereka yang lebih tua dari Anda dan merawat mereka yang lebih muda. Anda juga harus menggunakan istilah tertentu setelah nama seseorang. Jika Anda laki-laki, Anda harus memanggil pria yang lebih tua hyung dan wanita yang lebih tua noona. Jika Anda seorang wanita, Anda memanggil oppa pria yang lebih tua dan seorang wanita yang lebih tua eonni. Sebagai orang asing, Anda tidak akan dipaksa menggunakan istilah-istilah ini tetapi jika Anda ingin berusaha mempelajari budaya, mengapa tidak mencoba? Pada awalnya, saya terus berpikir bahwa istilahnya adalah nama atau nama panggilan semua orang - saya sangat senang mengetahui bahwa saya salah!

Jangan menuangkan minuman Anda sendiri, itu dianggap kasar. Biasanya, yang termuda menuang minuman. Jika Anda minum alkohol, Anda harus memalingkan kepala jika Anda lebih muda dari orang yang ada di depan Anda. Tidak sopan melihat seseorang yang lebih tua daripada Anda di mata saat minum. Karena kebiasaan yang berbeda ini, Anda mungkin khawatir menyinggung seseorang. Jika Anda tidak yakin tentang sesuatu, jangan takut untuk bertanya!


Language barrier

Di Korea, mereka berbicara bahasa Korea. Mengherankan! Ya, Anda mungkin menemukan beberapa yang bisa berbahasa Inggris tetapi jika Anda tidak berada di Seoul atau dalam rantai Amerika yang populer seperti Starbucks, Anda mungkin merasa sulit untuk berkomunikasi. Bepergian dan memesan bisa menjadi tantangan jika Anda tidak bisa membaca Hangul. Tapi, kamu beruntung! Belajar membaca bahasa Korea sangat mudah. Ini memiliki sistem alfabet dan Anda dapat mempelajarinya dalam satu jam. Saya memiliki seorang teman Korea yang secara paksa mengajar saya dan saya masih sangat berterima kasih sampai hari ini. Meskipun saya hampir tidak tahu bahasa Korea, mengetahui cara membaca adalah penyelamat hidup!

Ada banyak aplikasi gratis dan dapat diakses dan sumber daya online yang dapat mengajarkan Anda jika Anda tidak memiliki teman Korea, waktu atau uang untuk membuka buku teks sebelum berangkat. Ada juga aplikasi dan sumber daya, terkadang aplikasi yang sama dan sumber daya online, yang mengajarkan Anda dasar-dasar bahasa Korea, seperti salam, tata bahasa umum, dan cara memesan makanan. Aplikasi favorit saya sekarang adalah LingoDeer. Tempat favorit saya untuk online adalah Talk To Me In Korean.

Menonton drama, film, variety show, dan mendengarkan musik Korea adalah cara yang bagus untuk melatih mendengarkan Anda dan untuk mengambil kata dan frasa baru. Gerakan menunjuk dan tangan selalu berhasil. Ada banyak orang yang sangat pengertian dan akan bersedia membantu Anda. Saya bertahan satu setengah tahun dengan belajar seni gerak tangan dan kebaikan orang lain.


Kamar Mandi

Oh, kamar mandinya. Satu hal yang diketahui kebanyakan orang adalah toilet jongkok di Korea. Jangan khawatir, itu bukan satu-satunya toilet yang akan Anda gunakan. Sebenarnya, Anda mungkin dapat menghindari mereka sebagian besar waktu dan jujur, mereka tidak seburuk itu.

Masalah jaringan inilah yang memberi sebagian besar orang, termasuk saya, sedikit masalah. Anda tidak, saya ulangi, JANGAN menyiram tisu ke toilet. Buang ke tempat sampah karena sebagian besar tempat di Korea tidak memasang pipa untuk menanganinya. Jika Anda membersihkan jaringan dan menyumbat atau meluap, Anda harus membayar denda besar. Agak sulit untuk membiasakan diri dengan sistem tetapi pada akhirnya, Anda akan terbiasa, apakah Anda mau atau tidak.


Fashion dan Keangkuhan

Anda mungkin berpikir bahwa semua orang sia-sia karena mereka sangat peduli dengan penampilan mereka dan selalu melihat dan memperbaiki diri mereka sendiri. Namun, mereka tidak sia-sia sama sekali. Ada tekanan masyarakat untuk mencari cara tertentu. Saya mengalami kesulitan membungkus kepala saya di sekitarnya, tetapi saya menyadari bahwa tidak peduli apa pun, mayoritas orang di Korea selalu berpakaian yang terbaik. Hampir setiap orang, termasuk pria, memiliki rutinitas kulit yang sangat rinci dan memakai make-up atau setidaknya krim BB. Anda bahkan mungkin mulai lebih peduli dengan penampilan Anda karena fashion adalah bagian besar dari budaya Korea. Anda mungkin tidak terbiasa dengan gaya tetapi bersenang-senang bermain dengannya. Jadilah dirimu sendiri dan bersenang-senanglah!



Menatap, Menyentuh, Gambar, dan Penolakan

Anda akan dipandangi. Seseorang mungkin meminta untuk mengambil foto dengan Anda atau mengambil foto Anda tanpa izin. Seseorang mungkin mencoba dan menyentuh rambut Anda. Anda mungkin ditolak ketika pergi ke klub atau mencoba untuk mendapatkan taksi. Tapi jangan khawatir.

Ditatap selalu tidak nyaman. Anda dapat memilih untuk mengabaikannya, balas tersenyum, atau balas menatap mereka. Ada beberapa orang yang belum pernah melihat orang asing secara langsung. Mereka mungkin hanya ingin tahu. Yang bisa Anda lakukan adalah menunjukkan kesan terbaik tentang diri Anda dan menjadi pengertian. Salah satu cara saya mengatasi ini adalah pergi ke jjimjilbang. Ini benar-benar membawa Anda keluar dari zona nyaman Anda, tetapi pada akhirnya, memungkinkan Anda untuk sepenuhnya membenamkan diri dan merasa nyaman di sekitar orang lain.

Memotret Anda dengan orang lain agak aneh, tetapi sebenarnya sedikit menyenangkan. Saya benci memotret saya, tetapi terasa menyenangkan untuk mencerahkan hari seseorang dengan mengambil foto bersama mereka. Jadi jangan





Instagram: Braun_plastic_surgery

Facebook: Braun plastic surgery

Kontak kami (WA): +82-10-5436-2401


#BTS #koreatour #korea #seoul #Braunplasticsurgery #Kpop #hallyu #korean #traveling #bahasakorea #kpopstar #braun #operasiplastik #kecantikan #tourkorea

Comments

Popular Posts