Ada keajaiban yang terjadi pada wanita ini



Setelah Operasi Plastik di Braun Plastic Surgery... Tampilan yang cantik adalah keunggulan kompetitif yang tidak bisa diabaikan. Saya mengirimkan resume saya beberapa kali dan banyak wawancara, tetapi saya keluar setiap kali. Saya tidak berpikir bahwa saya akan tetap menganggur, tetapi saya tinggal di rumah selama lebih dari setahun setelah lulus. Sepertinya teman-teman cantikku tampaknya lebih baik dalam mencari pekerjaan daripada aku. Bidang pekerjaan yang saya lamar menganggap penampilan agak penting. Saya cemburu pada teman saya, yang resume-nya tidak lebih baik dari saya, dipekerjakan dan itu memberi saya rasa gagal. Saya pikir 'apakah ini karena wajah saya kecil dan saya terlihat cantik di foto ID saya, tetapi tidak dalam kehidupan nyata?' jadi memutuskan untuk memperbaiki kekurangan wajah saya dan menulis resume saya lagi. Itu pilihan terakhir. tetapi sekarang saya bekerja keras dan memiliki kehidupan kerja yang normal. Saya tidak tahu akan mudah mendapatkan pekerjaan. Saya masih tidak percaya. Saya juga sangat populer di tempat saya bekerja. Saya tidak tahu harus berkata apa ketika mendengar saya terlihat seperti selebriti. Saya senang dengan respons seperti ini tetapi kadang-kadang saya merasa malu! Tetapi saya memiliki harga diri dan kepercayaan diri yang lebih tinggi setelah operasi! Ini semua berkat Braun! Saya pikir saya menjalani hidup yang bahagia berkat dokter saya. Saya hanya ingin mendapatkan pekerjaan dan sekarang saya bisa mendengar bahwa saya cantik ke mana pun saya pergi. Terima kasih banyak, dokter di Braun !!!
Instagram: Braun_plastic_surgery

Facebook: Braun plastic surgery

Kontak kami (WA): +82-10-5436-2401


SUBSCRIBE YOUTUBE CHANNEL KAMI


#BTS #koreatour #korea #seoul #Braunplasticsurgery #Kpop #hallyu #korean #traveling #bahasakorea #kpopstar #braun #operasiplastik #kecantikan #tourkorea

Comments

Popular Posts