Istana terbesar di Korea

Sudah pernah ke Istana terbesar di Korea? 



Istana Gyeongbokgung adalah yang pertama dan terbesar dari istana kerajaan yang dibangun selama Dinasti Joseon. Dibangun pada tahun 1395, Istana Gyeongbokgung terletak di jantung ibu kota Seoul yang baru diangkat (kemudian dikenal sebagai Hanyang) dan mewakili kedaulatan Dinasti Joseon. Yang terbesar dari Lima Istana Agung (yang lainnya adalah Istana Gyeonghuigung, Istana Deoksugung, Istana Changgyeonggung, Istana Changdeokgung), Gyeongbokgung berfungsi sebagai istana utama Dinasti Joseon.
Pemerintah Korea telah menginvestasikan banyak waktu dan upaya untuk membangun kembali, memulihkan, dan memelihara istana untuk generasi mendatang. Upaya ini termasuk pekerjaan untuk membangun kembali dan memulihkan bangunan yang hancur selama pendudukan Jepang. Pengunjung ke Gyeongbokgung juga dapat mengunjungi Museum Istana Nasional Korea dan Museum Rakyat Nasional Korea karena berlokasi di kawasan istana.
Untuk meningkatkan kemudahan aksesibilitas dari Istana Gyeongbokgung ke Seochon dan sebaliknya, gerbang barat istana, Yeongchumun, dibuka untuk umum pada Desember 2018. Selama 43 tahun terakhir, hanya ada 3 pintu masuk ke Istana Gyeongbokgung - gerbang selatan Gwanghwamun, gerbang utara Sinmumun, dan pintu masuk timur Museum Rakyat Korea. Namun, dengan dibukanya gerbang barat Yeongchumun, masuk ke istana dari segala arah kini dimungkinkan.


Sumber diambil dari: http://english.visitseoul.net/attractions/Gyeongbokgung-Palace_/73


Instagram: Braun_plastic_surgery

Facebook: Braun plastic surgery

Kontak kami (WA): +82-10-5436-2401

Comments

Popular Posts