5 Makanan Korea yang cocok untuk hidangan musim panas



Makanan Musim Panas Korea 1 Samgyetang



Kredit foto: http://koreanbapsang.com

Samgyetang adalah hidangan yang menyajikan ayam utuh (ya, Anda membacanya dengan benar) yang direndam dalam kaldu panas dan diisi dengan beragam kacang, sayuran, dan rempah-rempah, tergantung pada preferensi koki. Meskipun tampaknya berlawanan dengan intuisi untuk memulai daftar hidangan Korea musim panas dengan makanan panas dan berat seperti samgyetang, pengunjung Korea menikmati hidangan gurih ini untuk mengimbangi efek keringat berat pada tubuh selama musim panas.

Bukan rahasia lagi bahwa musim panas yang panas berarti satu ton keringat, dan proses berkeringat menghabiskan tubuh elektrolit yang membuat kita tetap waspada dan siap mengatasi hari itu. Di situlah samgyetang masuk! Lain kali Anda mengalami hari yang panjang dan panas, manjakan diri Anda dengan semangkuk samgyetang untuk mengatur ulang termostat internal Anda dan mulai merasa seperti diri Anda lagi.




Makanan Musim Panas Korea 2 Mulhui



Kredit foto: http://zenkimchi.com

Apa yang lebih baik dari sashimi, Anda bertanya? Sup dingin dengan sashimi pedas di hari musim panas! Resepnya akan bervariasi dari restoran ke restoran karena semua jenis makanan laut yang berbeda dapat digunakan untuk memberikan rasa hidangan ini, tapi itu akan selalu dingin, menyenangkan bagi selera Anda, dan sempurna untuk bulan-bulan musim panas Korea yang panas.

Di antara protein dalam makanan laut, tendangan bumbu dalam saus, mulhui adalah hidangan yang enak untuk dinikmati di tengah hari yang menyenangkan dan penjelajahan di Korea musim panas ini. Jika Anda keluar dan ingin mengunjungi Seoul atau pedesaan Korea, makan hidangan dingin seperti mulhui akan mendinginkan Anda dan mencegah Anda kepanasan, dan protein dan vitamin di dalam piring akan memastikan Anda memiliki bahan bakar yang Anda butuhkan. tetap berjalan dan mencoret hal-hal dari daftar tugas Anda.

Jika Anda penggemar bumbu dan makanan laut, pesanlah semangkuk mulhui dan dapatkan bantuan dari panasnya musim panas!


Makanan Musim Panas Korea 3 Patbingsu


Kredit foto: http://www.maangchi.com

Mencari sesuatu di sisi yang lebih manis? Coba semangkuk patbingsu! Patbingsu, hidangan yang terdiri dari es serut yang atasnya diberi beri, kacang merah manis, dan es krim, adalah salah satu cara paling populer untuk mendinginkan diri selama musim panas Korea yang panas (dan, bisa dibilang, salah satu yang paling enak).

Patbingsu ada di sebagian besar menu Korea, dan Anda akan melihat banyak variasi menarik yang menampilkan rasa berbeda seperti mangga dan kopi tergantung di mana Anda pergi. Cobalah patbingsu saat lain kali gigi manis Anda berulah, dan pastikan untuk memberi tahu kami apa variasi favorit Anda di komentar di bawah!



Makanan Musim Panas Korea 4 Naengmyeon


Kredit foto: http://koreanoodles.com

Naengmyeon secara harfiah diterjemahkan menjadi "mie dingin," dan persis seperti apa rasanya! Makanan Korea musim panas yang populer ini terbuat dari mie tipis dan panjang yang terbuat dari gandum dan sayuran seperti kentang dan ubi. Naengmyeon disajikan dengan kaldu zesty, dan irisan mentimun, pir, dan lobak sering ditambahkan untuk rasa tambahan dan crunch.

Jangan biarkan bagian yang dingin membodohi Anda - kaldu dibuat dari kaldu sapi atau kaldu ayam, jadi itu adalah hidangan hangat yang akan membuat Anda kenyang. Ini jelas merupakan salah satu makanan musim panas yang lebih bergizi yang akan Anda temukan di Korea karena adanya tambahan sayuran dan protein dalam kaldu.

Lain kali Anda keluar untuk makan siang musim panas yang menyenangkan dengan teman-teman, beri naengmyeon dan lihat mengapa ini klasik! Anda akan langsung disegarkan, dan itu akan memberi Anda energi untuk sisa hari itu.


Makanan Musim Panas Korea 5 Jjolmyeon


Kredit foto: http://blogsigan.wordpress.com

Jika Anda penggemar rempah-rempah, jangan melihat lebih jauh! Jjolmyeon adalah hidangan ringan, pedas yang terdiri dari mie dingin, telur rebus opsional, dan sayuran batang seperti wortel dan mentimun. Saus yang diasinkan dengan mi ini sangat pedas, tetapi wortel dan mentimun yang biasanya disajikan dengan menyeimbangkan bumbu dan menyatukan hidangan.

Hidangan ini sangat cocok sebagai camilan musim panas yang ringan, karena jauh lebih ringan daripada naengmyeon karena tidak adanya kaldu daging kental. Mie dalam hidangan ini terkenal karena kenyal dan sedikit sulit untuk dimakan, jadi pastikan untuk memotongnya sebelum menikmati camilan pedas ini atau Anda akan terkejut! Pesanlah jjolmyeon pada saat Anda mendambakan rasa yang kuat tetapi tidak cukup lapar untuk makan makanan yang besar dan pasti akan berhasil.








Instagram: Braun_plastic_surgery

Facebook: Braun plastic surgery

Kontak kami (WA): +82-10-5436-2401







Comments

Popular Posts